Apa Perbedaan Penggunaan Uang Muka Merchant?

Uang Muka Merchant

Uang muka pedagang bukanlah pinjaman, melainkan uang muka tergantung pada transaksi perusahaan dengan kartu kredit. Sebuah perusahaan kecil mungkin mencari MCA untuk mendapatkan uang muka yang dibayarkan ke rekening mereka dengan sangat cepat.

Apa Sebenarnya Uang Muka Merchant Itu?

Pemberi pinjaman uang muka pedagang secara unik menganalisis risiko atau kelayakan kredit dibandingkan dengan bank. Penyedia MCA memeriksa transaksi reguler dengan kartu kredit untuk mengevaluasi apakah perusahaan akan membayar tunai tepat waktu. Intinya, perusahaan kecil mendistribusikan persentase transaksi kartu kredit potensial untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Biaya pada MCA mungkin jauh lebih besar daripada jenis pinjaman lainnya atau, bergantung pada perusahaan, mungkin terlalu mahal. Perusahaan harus memahami aspek-aspek untuk mengambil penilaian yang tepat mengenai pengembalian.

Bagaimana Proses Penarikan Uang Tunai Merchant?

Menerima uang muka pedagang biasanya merupakan prosedur yang mudah. Setelah aplikasi diterima, perusahaan mungkin mendapatkan jumlah dalam beberapa hari kerja. Dokumen yang diperlukan selama prosedur pengarsipan mungkin termasuk yang berikut:

  • Bukti identifikasi
  • Laporan dari bank dan perusahaan kartu kredit
  • Pengembalian pajak untuk bisnis

Jumlah yang dapat diperoleh perusahaan melalui MCA bervariasi dari beberapa ratus USD hingga lebih dari 100.000 USD. Meskipun demikian, pastikan bahwa periode pelunasan umumnya akan cukup pendek-1,5 tahun atau lebih pendek dalam situasi tertentu.
Penerbit dapat mengumpulkan sebagian dari pendapatan secara teratur untuk pembayaran kembali pinjaman. Pembayaran hutang dapat dilakukan dari rekening bank yang terhubung dan dihitung tergantung pada pendapatan yang dikumpulkan melalui transaksi kartu debit atau kredit. Dalam situasi seperti itu, cek atau transaksi tunai tidak berkontribusi pada target reguler.

Angsuran juga dapat dipotong langsung dari rekening giro perusahaan melalui transfer ACH. Perusahaan dengan persentase transaksi debit dan kredit yang rendah juga akan menerima MCA saat mereka menggunakan penyelesaian ACH.

Keuntungan Pinjaman Uang Muka Merchant

Menangani Kesulitan Keuangan Jangka Pendek
Banyak perusahaan mungkin menghadapi beberapa tantangan modal kerja pada titik tertentu, yang menyebabkan masalah berat bagi perusahaan mana pun. Ini mungkin karena pelanggan menyelesaikan tagihan nanti atau kebutuhan uang tunai di muka untuk membeli barang. Pinjaman uang muka pedagang dapat membantu perusahaan kecil dalam memperoleh dana yang diperlukan untuk mengatasi kesulitan modal kerja tunai sederhana, terutama jika manajer perusahaan percaya dari mana dana mengalir dari atau diharapkan tiba.

Manfaatkan Solusi Cepat untuk Masalah Saham yang Sering Terjadi

Umumnya, meminta atau menerima pinjaman uang muka pedagang jauh lebih cepat daripada mendapatkan pinjaman perusahaan biasa. Ketika perusahaan harus mengisi ulang stok, baik karena permintaan yang besar, perusahaan dapat memperoleh stok, komponen, atau bahan yang mereka butuhkan dengan cepat, menghindari prosedur menunggu atau izin yang diperlukan oleh alternatif pinjaman perusahaan kecil tertentu.
Gunakan Penilaian Ketergantungan Pendapatan untuk Mendanai Konsep Inovatif

Jadwal pembayarannya adalah faktor terbaik untuk memilih pinjaman uang muka pedagang. Pembiayaan konvensional adalah ketika perusahaan meminjam sejumlah dana tertentu dan membayar angsuran tetap secara teratur. Membayar angsuran di tengah periode merugi dapat menjadi sakit kepala yang mendatangkan malapetaka pada kinerja keuangan perusahaan.

Bahkan jika perusahaan memiliki kredit yang buruk, ia dapat memperoleh uang yang dibutuhkan
Ketika sebuah perusahaan memiliki kredit yang buruk, mungkin menjadi sulit untuk mendapatkan pendanaan perusahaan. Untungnya, pinjaman MCA tidak peduli dengan skor dan menawarkan tingkat izin yang lebih baik karena pengembaliannya terkait dengan transaksi kartu debit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *